Nasional

Saat Presiden Jokowi Ajak Para Penggiat Seni Makan Durian di IKN

Presiden Jokowi mengajak sejumlah penggiat seni makan durian di kawasan IKN, Penajam Paser Utara, Kaltim, Jumat (22/09/2023). (Foto: BPMI Setpres)

Usai mengajak para penggiat seni berkeliling kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) untuk melihat secara langsung progres pembangunan sejumlah infrastruktur, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak para penggiat seni untuk makan durian bersama di area tempatnya bermalam pada Jumat  (22/09/2023) sore, di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Setelah Presiden bersama para penggiat seni duduk melingkar dengan akrab, Presiden pun mengajak mereka untuk menikmati durian yang telah disiapkan.

“Ayo dibuka, diputar, dibagikan duriannya,” ujar Presiden.

Setelah durian dibagikan, Presiden dan para penggiat seni pun tampak menikmati durian tersebut di tengah pepohonan IKN yang rindang dan angin yang berhembus pelan.

“Enak, Pak, enak,” ucap para penggiat seni kepada Presiden.

Momen santai dan akrab pun berlanjut dengan Cak Lontong yang bercerita sambil bergurau di hadapan Presiden. Terlihat Presiden Jokowi pun tertawa diikuti dengan tawa dari para penggiat seni yang lain.

Turut serta dalam momen tersebut yakni Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe. (BPMI SETPRES/UN)

sumber : setkab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button