AdvertorialPemerintahanTanah Bumbu

GOW Tanah Bumbu: Bangun Kerukunan dan Semangat Nasionalisme

BATULICIN – Kabupaten Tanah Bumbu memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dengan acara istimewa. Pertemuan rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu terlaksana dengan penuh semangat di Sekretariat PKK JI. Transmigrasi KM 4,5. Acara ini memperkuat peringatan HUT RI melalui lomba yang membangkitkan semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan. Senin (21/8/2023).

Selanjutnya Ketua GOW Tanah Bumbu, Suci Anisa, menyampaikan sambutannya dengan penuh semangat. Ia mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya pertemuan rutin GOW yang diisi dengan perlombaan, sebagai bagian dari peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023. Dalam pertemuan ini, beragam lomba ada untuk memeriahkan suasana, seperti lomba membawa uang dalam nampan, menyuapi buah ke teman, merias wajah teman dengan mata tertutup, Joget balon berpasangan, serta fashion show kebaya tempo doeloe.

Ia juga menegaskan bahwa pertemuan ini tidak hanya tentang persaingan, tetapi yang lebih penting lagi adalah semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan. Ia berharap melalui pertemuan ini, semakin banyak anggota GOW Kabupaten Tanah Bumbu yang merasa terikat dalam tali silaturahmi dan semakin memperkokoh persatuan dalam bingkai kebhinekaan.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Wahyu Windarti, yang turut hadir dalam acara ini sebagai penasihat GOW, turut memberikan dukungan penuh. Tambahannya sejalan dengan tujuan membangun masyarakat yang harmonis, kuat, dan berdaya melalui semangat kebersamaan dari acara ini.

Dalam pesan penutupnya, Suci Anisa juga merasakan betapa pentingnya kita sebagai anggota GOW dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk selalu mengenang dan mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan. HUT RI memotivasi kita melihat sejarah perjuangan, jadikan inspirasi majukan Indonesia lebih baik.

Pertemuan rutin GOW dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 telah menghadirkan semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan yang kuat. Melalui perlombaan lomba dan kegiatan, anggota GOW telah berkontribusi untuk membangun kerukunan dan semangat nasionalisme. Semoga semangat ini terus hidup dan mewarnai berbagai aspek kehidupan masyarakat Tanah Bumbu dan Indonesia pada umumnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button