AdvertorialPemerintahanTanah Bumbu

Turnamen Biliar PWI Tanah Bumbu Ditutup, Wakil Bupati Muh Rusli Serahkan Trofi dan Uang Pembinaan

BATULICIN – Turnamen Biliar yang di selenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu resmi ditutup Wakil Bupati Muh Rusli, Sabtu (12/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Muh Rusli serahkan trofi, sertifikat dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen biliar tersebut.

Ketua PWI Tanbu Slamet Riadi serta perwakilan Forkopimda juga menyerahkan trofi, sertifikat, dan uang pembinaan.

Adapun Juara Pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp 4 juta, Juara Kedua Rp 3 juta, Juara Ketiga Rp 2 juta, dan Juara Keempat Rp 1 juta.

Berlangsung di Unix 888 Batulicin sejak Kamis (10/8/2023) ini mendapat sambutan hangat pecinta biliar dan pemangku kepentingan di Tanah Bumbu. Turnamen biliar ini di meriahkan sebanyak 64 peserta.

“Harapannya dapat menyaring dan mengembangkan bibit-bibit unggul di bidang olahraga biliar,” ujar Slamet Riadi.

Ia menjelaskan ke depannya, PWI Tanbu merencanakan turnamen ini secara rutin setiap tahun dengan peserta se-Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Wakil Bupati, Muh Rusli mewakili Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada PWI Tanbu sehingga terselenggaranya turmanen biliar tersebut.

Menurutnya, turnamen biliar PWI Tanbu merupakan langkah luar biasa dalam mengembangkan olahraga biliar.

Kepada peserta yang meraih juara, Wabup memberikan semangat agar terus berprestasi. Kepada yang belum juara, Ia berpesan agar terus berlatih sebagai motivasi untuk meraih prestasi lebih banyak lagi di masa depan.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup berharap melalui turnamen Billiar PWI ini semakin banyak bibit-bibit atlet biliar yang muncul dan mengharumkan nama daerah dalam kompetisi olahraga.

“Turnamen ini memberikan dampak positif dalam mengembangkan citra olahraga biliar dan mendorongnya menjadi cabang olahraga yang di minati masyarakat,” pungkasnya. (Iwn)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button