Sosial BudayaTanah Bumbu

Lansia Janda Tua dan Jompo Satui, Terima Bingkisan Yayasan Segaris Senyum Gemilang

TANAH BUMBU – Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) kembali menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di Bumi Bersujud.

Kali ini bantuan menyasar para jompo, janda tua, serta lansia di Desa Sinar Bulan dan Desa Persiapan Beruntung Raya di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako kepada 50 warga tidak mampu di desa setempat, Jumat (7/7).

Kegiatan penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh unsur Pembina Yayasan Segaris Senyum Gemilang di antaranya Gusti Muhammad Erwin, Amrullah Idham, serta Atim.

“Ada 50 paket sembako yang kami serahkan hari ini. 40 paket di Desa Sinar Bulan dan 10 paket di Desa Persiapan Beruntung Raya,” ungkap Pembina Yayasan Segaris Senyum Gemilang, Gusti Muhammad Erwin.

Gusti Muhammad Erwin mengatakan bantuan yang mereka berikan adalah salah satu program dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang di bidang sosial kemanusiaan.

“Ini adalah kepedulian kami kepada masyarakat tidak mampu, khususnya lansia yang sudah tidak bisa bekerja. Semoga akan terus berlanjut ke depannya,” ujarnya.

Gusti Muhammad Erwin menuturkan bantuan yang mereka salurkan utamanya untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Sementara itu Pembina Yayasan Segaris Senyum Gemilang, Amrullah, menambahkan Yayasan Segaris Senyum Gemilang akan kembali memberikan bantuan sosial kepada warga desa lain yang tidak mampu.

“Selanjutnya kami akan menyasar ke desa lainnya. Intinya kami akan berbagi untuk sesama,” tuturnya.

Kepala Desa Sinar Bulan, Maryadi, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penyaluran bantuan dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

“Kami sangat mengapresiasi. Terima kasih, semoga menjadi berkah untuk semua,” ujarnya.

Dia berharap program berbagi dari yayasan ini berjalan secara berkelanjutan ke depannya untuk warga yang kurang mampu.

“Semoga lancar berjalan dan berkelanjutan bagi warga yang kurang mampu,” harapnya. (LN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button