AdvertorialPemerintahanTanah Bumbu

Pedangdut Rita Sugiarto kunjungi Istana Anak Yatim di Tanah Bumbu

BATULICIN – Pedangdut Rita Sugiarto Bersilaturahmi ke Istana Anak Yatim (IAY) Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu, (28/5/2023).

Setelah hadir menghibur pengunjung Event Budaya Maritim Mappanre Ri Tasi’e 2023, Penyanyi Dangdut Senior Tanah Air Rita Sugiarto menyempatkan waktunya sebelum pulang ke Jakarta untuk bersilaturahmi dengan anak-anak yatim binaan Abah Zairullah Azhar di Istana Anak Yatim, Kecamatan Simpang Empat.

Abah Zairullah mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah untuk Silaturahmi dengan anak-anak yatim. Abah juga memohon kepada Rita Sugiarto untuk memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar terus berusaha dan belajar agar bisa menjadi orang-orang yang sukses.

“Anak-anak kita di sini memang setiap hari dilatih dan dididik agar menjadi orang-orang sukses di masa depan. Kami sangat yakin ketika berdekatan dengan anak yatim pasti ada berkah,” ucap Bupati Zairullah.

Rita Sugiarto dalam sambutannya, ia menyampaikan sangat senang bisa bersilaturahmi. Ia juga mendoakan kepada anak-anak yatim supaya menjadi anak yang sehat dan ahli surga.

“Terus bersemangat ya adek-adek. Jaga kesehatan, belajar yang rajin, ngaji yang sungguh-sungguh. Berdoa untuk kedua orangtua kita. Semoga di dunia ini, lebih banyak lagi Bapak Zairullah Azhar yang lain, yang sayang dengan anak-anak yatim,” ungkapnya.

Setelah melakukan sambutan, Rita Sugiarto menghibur anak-anak yatim dengan menyanyikan lagu bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama anak-anak yatim. (Han)

 

The post Pedangdut Rita Sugiarto kunjungi Istana Anak Yatim di Tanah Bumbu appeared first on Portal Berita Tanah Bumbu.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button