AdvertorialKeagamaanTanah Bumbu

Sekda hadiri Haul Pangeran Syarif Ali Al-Aydarus

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka menghadiri haul akbar Pangeran Syarif Ali Bin Abdurrahman Al-Aydarus di Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban, Sabtu (29/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekda yang juga mewakili pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf Bupati HM Zairullah Azhar yang tidak bisa hadir pada Haulan kali ini karena sedang melaksanakan tugas diluar daerah.

Sekda juga mengajak para jemaah yang hadir mendoakan pengeran Syarif Ali Al-Aydarus mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Sekda menambahkan acara haul seperti ini tentunya merupakan suatu kebanggaan karena bisa bersilaturahmi dengan juriat almarhum Pangeran Syarif Ali Al-Aydarus.

Sementara itu, Haul Akbar Pangeran Syarif Ali dipadati belasan ribu jemaah dari berbagai wilayah di Kabupaten Tanah Bumbu dan luar daerah. Acara berlangusng dengan khidmat.

Selain dihadiri Sekda Tanbu, Haul juga dihadiri Anggota DPRD Tanbu Said Umar Al-Aydarus sekaligus ahli waris keturunan sahibul haul di kerajaan Sebamban.

Hadir pula Raja Kerajaan Kubu Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat Syarif Ibrahim Al-Aydarus, bersama Ketua DPC Rabithah Awaliyah Kabupaten Kubu Raya, serta keturunan Pangeran Syarif Ali Sebamban diseluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Haul tersebut juga menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Al-Aydarus. (Ddi)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button